Me & Basketball....


Yeah it's me.....
aku yang tergila-gila dengan bola basket, kapan ya aku ngenal basket????
jreng"....sejak smp deh keliatane, ya sejak kelas 1 smp aku mulai ngenal basket. Rajin banget tuh waktu smp aku maen basket, berawal waktu milih ekskul, aku milih basket, dengan alasan biar aku tambah tinggi, ya iyalah secara aku dulu kecil banget, tapi sekarang .......ya gimana ya?? aku juga ga tau sekarang dah tinggi pa belum hahahaha. Hampir tiap hari deh aku latihan basket, sampai pas pemilihan tim sekolah, semangat banget tuh aku latihan. Tapi kenapa pas pemilihan tim, aku malah gak kepilih coba bayangkan!!!!Aku  nangis semalan coba....(L.E.B.A.Y).....hahahaha.....Yah tapi aku tetep pede aja ikut latihan tiap ada latihan, hari berganti hari, aku malah sering ikutan pertandingan antar sekolah dan sering dimainkan waktu tanding, berarti aku diakui donk hahahaha.....Nah sejak saat itulah aku makin rajin tuh buat ikut latihan basket, sampai ada pemilihan tim popda lah, klub lah, aku disuruh ikutan...dan apa yang terjadi coba???

 Yap, aku jadi makin tergila-gila dan makin terasah lah skill basket ku hahahah....aku jadi bisa shoot lah, 3 point lah, dan macem" deh...menurutku pas smp itulah merupakan titik zenith ku ma basket...jadi mpv lah, bla bla bla lah hahaha.......udah banyak pertandingan deh yg timku ikutin sumpah!!!!!dan kebanyakan jadi winner yeyeyeyeyey.....hahahaha dan ababil sumpah deh....

SMA.....,nah pas di sini nih bakatku terpendam dalem" pake banget...ga jelas,,ya eyalah secara pas SMA ini nih sekolah keliatannya ga terlalu peduli sama bakat siswanya hahahah.,...jadilah aku yang merasa ge je sekaligus gatel ma bola gara" ga pernah maen n tanding basket, maen basket aja palingan pas jam mapel olahraga, dan hanya 1 jam,,,,jadinya palingan pas minggu aja aku maen hahah

Nah pas kuliah ini nih aku mau mencoba mengembalikan bakat terpendamku buat basketan.....masih bisa gak ya??? kita buktikan saja....WAIT my Challenge hahahah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar