M.E.L.T.I.N.G

Yeah.....kata melting....seneng, lompat", guling" pas ndenger kata itu tuh...hahaha lebay abis dehhhh...
melting yang dalam kamusku sendiri kuartikan meleleh....secara hatiku sekarang lagi meleleh abis deh,,,,
gara-gara seseorang, someone, cowok yang namanya A****** hahahah pake sensor" segala ya....iya donk biar dia ga tau, biar dia gak ge er ntar, padahal q ngarep banget loh biar dia tau klo aku suka ma dia hahaha parah parah dah....yup....sumpah deh aku suka ma cowok gak pernah sampe segitunya, aku hafal kuliahnya padahal aku kadang lupa sama jadwal kuliahku coba hahaha, motornya, helmnya, nomor motornya, sampe apapun deh aku apal semuanya tentang dia hahaha, biarin orang mau ngomong lebay tapi bagiku itu suatu anugrah hahaha, oh iya aku juga udah apal wangi parfumnya juga loh hahaha, wangi banget loh dia tuh, klo aku jalan di sebelahnya...ya ampun wangi banget deh, jangan" aku kalah wangi tuh???hahahah
tapi yang jadi pertanyaanku sampe sekarang ini apa coba??? aku ga tau kenapa aku suka ma dia, tuh kan kata temen"ku sih itu namanya cinta tuh....oh ya??????????????????????OMG.... aku jatuh cinta tuh,,,,dunk dunk....padahal orangnya gak ganteng loh,sumpah deh, orangnya biasa aja, semua yg tau klo aku suka ma dia aja kaget coba pas denger klo aku suka ma dia hahahha, tpi biarin deh,,,namanya cinta hahahaha
aku mulai suka ma dia tuh pas bulan september mungkin ya, iya sih keliatannya......sampe sekarang nih rasa itu malah nambah membara coba bayangkan, tiap hari pas ngampus aku deg"an setengah mati sampe ga bisa nafas klo ketemu tuh orang hahaha, iya loh beneran sumpah, padahal klo gak ketemu aku bakalan galau semalam, tpi klo ketemu, aku malah salting abis gak bisa ngapa"in, padahal aku pengen nyapa dia.....tapi rasa grogiku ngalah"in rasa tuk nyapa....aku sampe keliatan bodoh tuh mungkin di depannya....hahaha, padahal aku klo di dunia maya alias fb an pas chating ma dia wuih lancar abis......beda banget 180 derajat klo ketemu nyata,,,,,dia malah sering ngomong klo aku tuh beraninya cuma di fb tpi klo dah ketemu langsung takut.....yah namanya juga grogi, ya kan??? apa yang harus aku lakukan coba???GOD help me...................kata temen"ku sih aku harus merealisasikan apa yang di dunia maya ke dunia nyata hahaha, ya kata temenku aku harus mulai ngomong atau nyapa klo ada dia......yah besok deh dicoba( klo berani)hahhaah,,,,,pokoknya aku suka ma dia entah itu cinta atau tidak tpi keliatannya sih iya hahaha, gak pernah loh aku sampe gila gini gara gara cowok.....
tapi yang menjadi ketakutanku adalah apakah dia juga suka sama aku ya?????????? pertanyaan itulah yang selalu menghantui ku tiap saat, yah sebagai cewek aku ga bisa apa" klo suka sma cowok, apa aku harus nunggu terus ya? atau aku harus ngapain????????????dia tau gak ya klo aku suka sma dia?????
yah mungkin sekarang aku jadi secret admirer dulu kali ya????tapi aku gak sabar.........tiap kali chat sma dia aku tuh ngerasa melayang mengambang tak jelas......aku tuh sering loh ngomong ma dia klo aku ngefans, melting ma dia, suka ma dia, tpi mungkn dia nganggapnya cuma bercanda, padahal beneran loh aku suka ma dia benerrrrrrrr.........aku gak liat tampangmu, atau apamu lah, yang jelas aku juga ga tau sampe sekarang kenapa aku suka sama dia.....aku takut aku kegeeran ma dia hahaha,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar