spirit for me....

huhuhuhuhu.......T.T nangis deh q huauauauaua.....iyalah,,,,q dapet nilai jelek buat mata kuliah elektronika pas nilai uts. sedih banget deh.....sumpah....saya merasa bersalah, berdosa, dan sedih campur jadi satu. saya langsung teringat wajah bapak ibu saya, saya telah bersalah, merasa tidak menjalankan amanah dari ortu buat belajar di sini di jogja. Ya Tuhan, ampuni saya......menjadi tamparan bagi saya, alias seperti disambar petir di siang bolong long dah....nilai terburuk saya semenjak kuliah di UGM. tapi saya gak boleh, berlarut larut sedih nih, saya harus lebih berusaha keras buat belajar, mengejar ketinggalan saya ini, saya akan berusaha belajar, supaya pas uas nanti saya bisa mengerjakan soal uas elektronika ataupun soal yang lainnya, supaya saya bisa membahagiakan ortu saya, supaya ortu saya di ambarawa sana bisa bangga pada saya, saya gak mau membuang buang uang hasil jerih payah bapak saya, saya harus serius...amin, saya gakboleh main"....
semoga harapan ini terwujud dan Kau mengabulkannya.....GOD BLESS me.....semoga kuliah saya lancar,.....Amin
ayo mei semangat.....ingat semua mimpimu.....kerja keras lah......mimpimu gak bisa terwujud kalo kamu hanya diam saja,,,,kejar mimpi itu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar